Koperasi ABADI Rental Bus Srandakan



Koperasi ABADI Srandakan adalah sebuah koperasi bus jurusan srandakan-jogja PP yang sudah sangat melegenda. Rental Bus Srandakan menggunakan bus-bus koperasi abadi yang siap untuk digunakan kapan saja dan tersedia banyak armada bus. Koperasi ABADI Srandakan merupakan koperasi yang sudah sangat lama berdiri sejak tahun 80an hingga saat ini. Koperasi ABADI terdiri dari kumpulan bus-bus yang beroperasi dijalur trayek Srandakan-Jogja PP (terminal Giwangan).

Rental Bus Srandakan melayani trayek-trayek piknik jarak dekat maupun jarak jauh. Rental Bus Srandakan melayani jasa pariwisata DIY dan sekitarnya. Rombongan yang biasany kami antar adalah rombongan piknik TK atau paud. Rombongan pengajian PDHI yang selalu rutin melakukan pengajian Ahad PON juga menjadi langganan Bus Koperasi ABADI. Rental Bus Srandakan pernah mengantar rombongan pengajian PDHI sampai di Madura.

Rental Bus Srandakan melayani kegiatan sosial dalam rangka menjenguk orang sakit yang sudah merupakan kebiasaan warga srandakan. Menjenguk secara gotong royong dan swadaya masyarakat kesaudara yang sedang terkena musibah dirumah sakit. Kami juga sering melayani warga yang akan melakukan takziah baik pagi, siang maupun sore. Karena menjenguk orang sakit adalah sebuah bukti rasa sosial masyarakat warga srandakan yang sangat tinggi.

Bagi yang sedang memiliki hajat pernikahan Rental Bus Srandakan siap mengantarkan rombongan pengombyong yang akan melakukan ijab kobul. Pengombyong pernikahan yang mengikuti boyongan pada waktu malam hari juga dapat menggunakan jasa Rental Bus Srandakan. 

Rental Bus Srandakan juga sering melayani rombongan muda-mudi atau warga srandakan yang akan melakukan wisata Pasar Malam Perayaan Sekaten. Rental Bus Srandakan siap menunggu sampai larut hingga puas bermain-main di area pasar malam perayaan sekaten. Sekaten merupakan sebuah tradisi yang sudah sangat lama di halaman alun-alun utara yang terletak persis didepan Siti Hinggil Keraton Yogyakarta.

rombongan pemudik SMK Ar-Arahmah Boarding scool
Rental Bus Srandakan juga sering melayani bagi para rombongan pemudik yang akan melakukan perjalanan menuju terminal giwangan. Dapat juga bagi para rombongan pemudik yang akan menuju ke titik-titik pol travel seperti travel efisiensi, Day trans dan lain-lain. Langganan kami bukan hanya warga sekitar srandakan melainkan hampir sebagian besar warga bantul sering menggunakan jasa kami.





Rental Bus Srandakan siap memenui kebutuhan transportasi murah bagi anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk berkonsiltasi terlebih dahulu.



Nama Produk : Koperasi ABADI Srandakan

Foto          :  



Keunggulan         : Sewa Bus Murah, Selalu tersedia berbagai untuk ukuran bus 3/4 atau bus anakan.

Pelyanan             : Melayani sewa/carter bus untuk melayat, mengengok orang sakit dan wisata jarak dekat dijamin murah.

Nama Pemilik    : Bp. Sudaryanto . Kedungbule, Trimurti, Sandakan

Kontak              : 087739334148

This Is The Newest Post

2 komentar

Besides, what will be the point of saving up money to produce a payment a year from now while I will probably be paying the interest about the balance until then. mortgage calculator The purpose with the starter home is to help build equity which they are able to use to purchase their dream home later. canadian mortgage calculator

Stilletto Titanium Hammer for SMC and Diameter 2.75
This Stilletto Titanium Hammer is titanium cup a German titanium dental heavy citizen promaster titanium alloy made from stainless steel. We have some amazing quality titanium curling iron in addition to graphite titanium babyliss pro quality in


EmoticonEmoticon